Breaking News

Rabu, 23 November 2016

MEMBUAT BUKU DIGITAL DENGAN MUDAH DAN SIMPLE MENGGUNAKAN NECSOFT FLIPBOOK

buku digital ala necsoft
Tadi malam, tepatnya malam Kami tanggal 23 November 2016 jam 19.30 WIB sampai dengan 21.30 WIB diadakan SADAR ( Sarasehan Dalam Jaringan ) yang diadakan oleh IGI Ikatan Guru Indenesia. Sarasehan yang bermanfaat bagi guru Indonesia yang berkeinginan untuk maju. Karena dalam SADAR ini ternyata tempatnya untuk saling sharing atau berbagi ilmu. Wow...kereeenn.....
SADAR ini dilakukan di malam hari menggunakan vicon melalu www.webx.com dengan memasukan room meeting, Nama kita, Emai serta paswword untuk masuk ke dalam vicon tersebut. Setelah masuk dalam vicon, kita conect to audio agar bisa terdengar suaranya, kemudian call using computer dan jika ada tanda centang /OK maka kita sudah seluruhnya join dalam vicon tersebut.
Pada malam tadi, ternyata materi yang disampaiakn oleh Pak KHaerudin, M.Pd ketua IGI Aceh Timur sangat menarik dan pas buat kita kita sebagai guru. Yaitu membuat buku digital dengan menggunakan NECSOFT FLIPBOOK. Menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah dan simple sekali. Hanya memerlukan 3 langkah saja ketika kita sudah siap dengan materi bukunya. Masukan file, atur tampilan dan Publish itu adalah 3 langkah yang ada di NECSOFT FLIPBOOK, sangat mudah bukan.
Untuk mempermudah dalam belajar membuat buku digital ini, telah disediakan Video Tutorialnya pula oleh Pak Khairudin, M.Pd di You Tube. Lihat atau unduh di sini untuk vidtut NECSOFT FLIPBOOK.
Dan untuk bisa mengunduh aplikasinya bisa didapat di sini
Silahkan mencoba membuat buku digital, dan saya yakin bisa.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog