Breaking News

Minggu, 23 Oktober 2016

BELAJAR NGEBLOG BERSAMA SAGUSABLOG

Sagusablog ?

Terdengar aneh ditelinga kita mungkin kata - kata tersebut. Akan tetapi bagi guru yang sudah terbiasa dan sering mengikuti perkembangan info terkini dalam duni guru, maka kata - kata itu tidak menjadi asing lagi. Sagusablog merupakan salah satu program kerja dari sebuah orprof guru di Indonesia yang sedang naik daun. Orprof guru yang sedang naik daun ini adalah IGI ( Ikatan Guru Indonesia ).
Orprof ini, telah meluncurkan banyak program baik yang berhubungan dengan Iptek maupun karya tulis. Dengan slogan atau kata - kata yang menggaung yaitu SAGU = Satu Guru yang mana tujuan akhir dari program tersebut adalah untuk memajukan, meningkatkan dan mengembangkan kemampuan guru - guru di Indonesia. Dan pada kesempatan ini saya sedang mengikuti kegiatan SAGUSABLOG = Satu Guru Satu Blog.
Ada beberapa SAGU lainnya diantaranya:
1. Sagusanov : Satu Guru Satu Inovasi
2. Sagusabos : Satu Guru Satu Biografi Orang Sukses
3. Sagusndra : Satu Guru Satu Animasi Drawing
Dan kemungkinan akan muncul sagu - sagu lainnya.
Bagi rekan - rekan yang berkeinginan untuk belajar dan meningkatkan pengetahuan kita sebagai guru, sebaiknya daftarkan diri anda di IGI. Dengan menstranfer biaya pendaftaran sekali dan dipakai seumur hidup sebesar Rp. 50.000 dengan ditambah sedikit ratusan rupiah, tanpa ada iuran bulanan.
Untuk bisa mendaftar di IGI klik di sini
Silahkan rekan - rekan guru untuk bisa menambah wawasan tentang IGI dan mengetahui seperti apa itu IGI bisa melihatnya di sini
Semoga postingan pertama ini bisa menjadi awal dalam saya belajar menulis dan belajar mengarungi kehidupan di dunia maya.
Salam sharing and growing together

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Sagusablog